Perkenalan Singkat

Hai guys….. sudah kenal dengan aku belum? Marilah kita berkenalan terlebih dahulu,agar lebih dekat dan sayang, hehehe… seperti pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”.

Kata sayang itu tidak harus di sampaikan kepada pacar ajah ya guys… kepada teman atau sahabat juga boleh walau sesama jenis,setuju guys…?

karena sebagaimana Allah SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang, begitupun dengan hambanya yang harus saling menyayangi satu dengan yang lainnya.

Ketika  kalian pertama kali membuka situs web,disitu tercantum namaku… etss tapi ntar dulu guys… nama belakangnya tidak tercantum,hehe…

Ingin tahu lebih lengkap? scroll kebawah

 

 

Bernama Fahlan Rijal Rifai,biasa disapa sesuai di alamat web,siapa hayo? yang memberi nama tersebut seorang yang telah membesarkan dan mendidikku yaitu ialah orang tuaku sendiri.

Kota Kelahiran

Lahir pada tanggal 15 maret 1999, di kota Bekasi.

Kota metropolitan dan kota yang terkenal dengan kawasan industrinya,terbesar se Asia Tenggara, waw … besar ya guys

Tetapi dengan banyaknya industri,berdampak pada perlingkungan warga dengan polusi udara yang tentunya sangat amat tebal, berpengaruh pada kesehatan terutama bagi anak-anak yang sistem kekebalan tubuhnya masih lemah.

Tidak sedikit anak-anak disana yang masa kecilnya mengalami gangguan pernafasan,termasuk diriku. pada sekitar umur 2 tahun mengalami flek paru-paru,dan ternyata bukan aku saja yang mengalami hal seperti itu,adikku serta tetangga-tetangga rumah pun juga mengalami hal serupa.

Inilah dampak dari pabrik-pabrik yang pembuangan limbahnya sembarangan.

Di samping itu ternyata ada hal positifnya juga loh guys… apakah itu?dampak dari banyaknya industri, menjadi peluang usaha ,baik dari segi usaha kuliner,kebutuhan pokok maupun usaha rumah kost-an, mayoritas pribumi asli bekasinya bergerak di bidang usaha rumah kost-an atau kontrakan,karena memiliki modal aset tanah.

Wah jadi ngomongin soal kota nih,

Gpp donk itu juga kan termasuk dari sesi perkenalan kita,hehe..

Lanjut ya guys…

Aku anak pertama dan anak satu-satunya yang laki-laki dari 4 bersaudara,hhmm… jadi mempunyai 3 adik  perempuan, ada yang ingin daftar jadi kaka ipar dari adik-adikku?hehehe…

Sekarang yang dibuka baru  lowongan jadi kaka ipar dari adik-adikku,kalo lowongan jadi adik ipar dariku belum ya guys… karena adik-adikku masih pada jenjang bangku sekolah,hehehe

Jenjang pendidikan

Alhamdulillah aku lahir dari keluarga muslim dan tentunya pendidikan dilandasi dengan pendidikan islam baik secara formal maupun non formal, sejak dari TK sampai setingkat SMA lulus sesuai dengan tahunnya,ini semua tentunya berkat dari didikan dan bimbingan dari orang tua serta para guru.Aku ucapan terimakasih atas bimbingannya selama ini.

Insyaa Allah tahun besok akan melanjutkan ke jenjang bangku perkuliahan karena sebagaimana sabda nabi bahwa menuntut ilmu itu wajib hukumnya bagi setiap muslim,tanpa ilmu kita bukanlah apa-apa,dan ilmu yang sudah kita dapat tentu juga harus berusaha untuk mengamalkan dan mengajarkannya.

Lah kenapa kuliahnya tidak tahun ini saja min?

Pasti ada benak pertanyaan seperti itu yang terlintas di pikiran kalian.

Pada saat ini aku sedang menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren Quran yang berbasis bisnis online, yang mana di pondok ini  mencetak generasi muda yang insyaa allah sukses dunia akhirat dengan berpenghasilan sendiri dari bisnis online tersebut serta pada umumnya bermanfaat untuk masyarakat.

Makanan favorit

Buat kamu siapa tau ada yang ingin mengirim makanan,hehe…. Bisa dibaca dulu nih guys makanan favoritku agar lebih tepat tentunya,

  • Kentang balado
  • Rendang
  • Ayam balado
  • Belut
  • Semur jengkol

Nah tinggal dipilih guys… mau ngirim yang mana,mau semuanya juga tidak apa-apa.hehe

Semoga yang mengirim Allah tambahkan rezekinya.Aamiin

Cukup sampai disini dulu ya guys… perkenalan kita,kalo ingin lebih dekat bisa menghubungi no hp yang tercantum di atas, atau bisa juga dengan me- add sosmedku yang tertera diatas.